Friday, September 8, 2017

5 Template Blogger Seo Friendly Terbaik High CTR Adsense

5 Template Blogger Seo Friendly Terbaik High CTR Adsense kali ini akan bagikan agar semua pengguna blogger tahu dan mungkin ingin mengganti template sesuai kebutuhan dan nilai seo yang terdapat pada template tersebut. Memang banyak dari para blogger lebih cendrung melihat tampilan template yang akan dijadikan untuk tema blog mereka. Namun tidak banyak juga yang tahu bahwa setiap tema blog atau template blogger mempunyai nilai seo dan mobile friendly yang berbeda-beda.

Template Blogger Adsense Responsive Secara spesifikasi untuk kita dapat mengenali template mana yang mempunyai daya atau skor seo yang tinggi dapat dilihat dari kecepatan loading yang terdapat pada template. Untuk menentukan High CTR Adsense kita tidak pernah tahu kapan akan bisa naik bisa turun, tetapi dengan seiring waktu berjalan dan dikerjakan secara sungguh-sungguh maka blog anda akan kemungkinan besar akan mendapatkan posisi yang baik pada seo pencarian google dengan cara baik.


1. Simplify 2 Blogger Template Seo High CTR Adsense



2. New Super Seo High CTR, Seo Friendly



3. SEO Fix Blogger Template High CTR
Seofix Template Blogger Fast Responsive


4. Template SimpleSense High CTR Adsense


5. 
Sang Ads - Seo Friendly dan Responsive Blogger Template


Akhir Kata, Cukup sekian dari saya untuk berbagi blogger template high CTR kali ini. Semoga dapat di gunakan dengan baik serta bermanfaat untuk mendapatkan CTR Adsense yang lebih baik lagi. Ingat jika anda mengganti template anda sekiranya anda sudah backup template sebelumnya, supaya dapat berjaga - jaga jika terjadi kesalahan dalam mengganti template diblog anda. Terima kasih.

Artikel Terkait